Friday, May 24, 2024
HomeFashionIntip Referensi Fashion Baju Lebaran dari Dream Day 2023

Intip Referensi Fashion Baju Lebaran dari Dream Day 2023

Jakarta, Kabar Viral – Hari Raya Idul Fitri Lebaran sudah didepan mata, tentu saja sebagai umat muslim menantikan hari besar ini. Lebaran di Indonesia sendiri sangat identik dengan membeli baju baru yang akan digunakan ketika shalat ied, bersilahturami ke tetangga atau sodara sekalipun. Menentukan pakaian lebaran terkadang membuat pusing, dikarenakan masyarakat Indonesia cenderung tidak ingin mengenakan pakaian yang sama atau pasaran dengan banyak orang.

Namun sekarang anda tidak perlu khawatir, disini kami akan memberikan beberapa ide pakaian lebaran yang dijamin beda dari orang-orang tetapi tetap modis dan menawan ketika anda pakai saat hari raya nanti. Bersama dengan acara Talkshow di Dream Day Festival Ramadan 2023 pada Senin (10/4/2023) di JCC (Jakarta Convention Center) kemarin, Apikmen X McDraw by Rindra membagikan beberapa tips dan ide referensi fashion untuk lebaran yang paling terkini dan update. Intip yuk disini!

  1. Warna Nuansa Hitam Putih untuk Shalat IED di Hari Raya Idul Fitri

Pada saat Lebaran, nuansa warna putih selalu tidak ketinggalan zaman. Warna hitam dan putih selalu menjadi unggulan dan tetap sangat menarik untuk dipakai ketika hari raya. Maka demikian, tidak ada salah jika kalian dapat mencoba warna ini ketika lebaran nanti.

Referensi Fashion Baju Lebaran dari Dream Day 2023
Referensi Fashion Baju Lebaran dari Dream Day 2023

Fashion baju lebaran bagi pria, anda dapat mencoba dengan outfit gamis jubah warna putih yang dikombinasikan dengan celana Panjang yang nyaman ketika dipakai untuk shalat ied. Tambahkan kopiah berwarna putih agar sematching dengan pakaianmu.

Bagi wanita, anda dapat mencoba memakai gamis putih saja karena nanti anda memakai mukena. Atau juga dapat memilih gamis dengan motif di baju atau bisa gunakan outer yang tidak terlihat ramai ataupun polos. Pakai hijab turban juga dapat menjadikan outfit menarik namun simpel.

Baca juga : Rekomendasi 5 Kafe Rooftop di Jakarta, Bisa Lihat Citylights!

  1. Memakai Outfit Style One Set

Pilihan outfit style one set juga sedang trending dikalangan para remaja saat ini. Baju terusan ini bisa menjadi alternatif solusinya bagi anda yang ingin bosan dengan outfit lebaran yang itu-itu saja.

Bagi pria, anda dapat memakai atas warna putih yang dibalut dengan outer berwarna yang tidak begitu mencolok. Bawahannya anda dapat memakai sarung dengan motif berbeda. Model sarung yang berbeda ini akan membuat tampilan outfit anda tidak membosankan dan menarik.

Bagi wanita, anda dapat memakai atasan warna putih polos yang dikombinasikan dengan jaket crop motif batik dengan model rimpel di ujung tangannya. Jangan lupa untuk menambahkan sedikit aksesoris yang simpel seperti kalung atau gelang agar penampilan kamu semakin menarik ketika dilihat orang lain.

  1. Outfit Simpel dan Kombinasikan dengan Akses Nyentrik

Tidak perlu terlihat glamour, ketika Lebaran anda hanya perlu terlihat simpel namun elegan. Referensi bagi pria, anda dapat memilih warna dasar hitam, cream, abu-abu atau putih. Seperti menggunakan kemeja polos lengan panjang berwarna pastel dan kombinasikan dengan outer bermotif etnik untuk semakin menarik namun tetap simpel.

Bagi perempuan, kami memberikan referensi untuk anda dapat mengkombinasikan terusan putih polos dengan rumbai yang tidak terlalu banyak pada pergelangan tangan dan kombinasikan dengan pilihan outer vest bercotak etnik, namun tetap dengan menggunakan hijab turban yang tentu saja diberikan aksesoris bros agar terlihat simpel namun elegan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Berita Viral

Most Popular

Recent Comments