Wednesday, February 28, 2024
HomeMusicDewa 19 Gelar A Night at The Orchestra di Surabaya & Solo!

Dewa 19 Gelar A Night at The Orchestra di Surabaya & Solo!

Jadwal Konser

Jakarta, Kabar Viral – Band ternama di Indonesia, Dewa 19 akan menggelar konser yang Bernama A Night at The Orchestra di Surabaya dan Solo. Setelah sukses dengan konser orkestranya di Jakarta, band ini akan tetap membawa tema konsep orkestranya untuk daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur tersebut. Untuk jadwal konsernya sendiri akan dilaksanakan, antara berikut :

  • Surabaya: 19 Mei 2023 dan 20 Mei 2023
  • Solo: 27 Mei 2023
Dewa 19 Gelar A Night at The Orchestra
Dewa 19 Gelar A Night at The Orchestra

“Jadi awalnya itu, saya melihat kota Jakarta itu adalah sebuah kota yang sangat metropolitan yang sudah sangat cukup untuk memiliki potensi agar menjadi kota yang berbudaya.” ujar Ahmad Dhani di CGV FX Sudirman, Jakarta Selatan, selaku sebagai pioneer dari band Dewa 19. Beliau juga menambahkan bahwa konser dengan tema orkestra tersebut di Jakarta sangat mendapatkan respons yang baik dari publik. Maka demikian, kini band ternama di Indonesia ini kembali menggelar konser berteam orkestra di kota Surabaya dan Solo.

CEO Redline Kreasindo, Rionaldo Liputo juga mengatakan, “Kota Surabaya itu sudah menjadi base-nya Dewa 19 sejak dahulu. Nah, penikmat musik di Surabaya sering berkomentar ‘Kok kotanya Dewa tidak ada konser orkestranya?’ dari situlah kita mencoba tampung pendapat dan komentar mereka dan memutuskan untuk menggelar konser di kota tersebut dengan 2 hari sekaligus.”

Konser Akan Membawa 3 Vokalis Utama

Pada konser nanti, Dewa 19 akan membawa tiga vokalis papan atas sekaligus lho, diantaranya ada Virzha, Ari Lasso dan Marcello Tahitoe. Tidak hanya ketiga itu saja, konser A Night At The Orchestra nantinya juga akan dimeriahkan oleh penyanyi papan atas lainnya, contohnya Andien, Ardhito Pramono dan Mulan Jameela.

Selain membawakan lagu dari album pertama sampai album terakhirnya, band Ahmad Dhani ini akan didampingi dengan 54 orkestra dan penonton yang datang diharuskan mengikuti dresscode yang ada, yaitu memakai pakaian formal yang pantas layaknya datang ke orkestra seperti di luar negeri.

Dresscode Cara Lain Menghormati Musik

Ahmad Dhani pun mengatakan, “Sebenarnya cara lain menghormati musik kami ini dengan memakai baju dress up. Jadi penonton perempuannya menggunakan gaun dan penonton prianya memakai jas dasi gitu. Seperti menghadiri pertunjukan orkestra yang lain.”

Jika anda berkenan untuk menonton, jangan lupa untuk memakai pakaian seperti dresscode diatas ya.

Harga Tiket Konser

Untuk harga tiket konser A Night At The Orchestra sendiri sudah terjual sekitar 60 persenan untuk di kota Solo dan Surabaya. Apabila anda berminta untuk menonton petunjukan konser megah dari Dewa 19 ini anda dapat membeli tiketnya melalui website resminya di dewatiket.id dengan harga paling terjangkau mulai dari Rp. 1.375.000 untuk kota Surabaya dan untuk kota Solo mulai dari Rp. 600.000 saja.

Baca juga : Info Rekayasa Arus Mudik 2023 : Jadwal dan Lokasi Terlengkap

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Berita Viral

Most Popular

Recent Comments