Friday, July 19, 2024
HomeCelebrityFakta-Fakta Unik Mengenai Drake

Fakta-Fakta Unik Mengenai Drake

Fakta Unik Drake
Fakta Unik Drake

Drake merupakan salah satu musisi paling populer dan berpengaruh di dunia. Dengan lagu-lagu hitnya yang beragam genre, Drake telah menempatkan dirinya sebagai salah satu musisi terbaik di era modern. Namun, selain karya musiknya yang luar biasa, ada beberapa fakta unik mengenai Drake yang mungkin belum banyak diketahui oleh penggemarnya berdasarkan Kabar Viral.

Berikut adalah beberapa fakta unik mengenai Drake.

  1. Drake tidak hanya seorang rapper, tapi juga seorang aktor.

Sebelum menjadi rapper terkenal, Drake telah mengawali karirnya sebagai seorang aktor. Ia berperan dalam serial televisi populer Degrassi: The Next Generation pada tahun 2001 hingga 2009. Drake memerankan karakter Jimmy Brooks, seorang atlet basket yang menjadi difabel setelah mengalami kecelakaan. Peran ini berhasil membuat Drake terkenal dan melambungkan karirnya.

Baca juga : Apa Saja Manfaat Dari Travelling?

  1. Drake memiliki koleksi sepatu yang sangat besar.

Drake dikenal sebagai penggemar berat sepatu dan memiliki koleksi sepatu yang sangat besar. Bahkan, ia memiliki ruangan khusus untuk menyimpan koleksi sepatunya yang terdiri dari berbagai merek dan model, termasuk koleksi Nike, Air Jordan, dan Adidas. Drake juga terkenal sering memakai sepatu yang sangat mahal, seperti sepatu Nike Air Yeezy 2 Red October yang dijual seharga USD 5.000.

  1. Drake adalah pencipta gerakan populer “The Drake”.

“The Drake” adalah gerakan populer yang diciptakan oleh Drake dalam video musik lagu “Hotline Bling”. Gerakan ini menjadi viral dan banyak diparodikan oleh para penggemar di seluruh dunia. Gerakan ini menjadi sangat terkenal hingga Drake menjadi bahan candaan di media sosial.

  1. Drake terinspirasi oleh Michael Jackson.

Michael Jackson menjadi salah satu inspirasi terbesar bagi Drake dalam bermusik. Drake menganggap Michael Jackson sebagai salah satu musisi terbesar dalam sejarah musik dan berusaha meniru gaya bermusiknya. Bahkan, dalam salah satu lagunya, “Don’t Matter to Me”, Drake menggunakan vokal Michael Jackson dari rekaman lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya.

  1. Drake adalah orang yang sangat dermawan.

Drake dikenal sebagai orang yang sangat dermawan dan sering melakukan donasi untuk berbagai kegiatan amal. Ia sering memberikan bantuan finansial dan memberikan dukungan kepada berbagai organisasi yang membantu anak-anak dan orang-orang yang kurang mampu. Ia juga sering mengunjungi rumah sakit anak-anak dan memberikan kejutan bagi para pasien.

Itulah beberapa fakta unik mengenai Drake yang mungkin belum banyak diketahui oleh penggemarnya.

Selain memiliki bakat bermusik yang luar biasa, Drake juga memiliki sisi lain yang menarik dan patut diapresiasi. Semoga fakta-fakta ini dapat menambah wawasan dan membuat penggemar Drake semakin mencintai idola mereka.

RELATED ARTICLES

1 COMMENT

Comments are closed.

- Advertisment -
Berita Viral

Most Popular

Recent Comments