Friday, May 24, 2024
HomeTravelBarang-Barang Yang Tidak Perlu Dibawa Saat Travelling

Barang-Barang Yang Tidak Perlu Dibawa Saat Travelling

Buku Tebal
Buku Tebal

Travelling menjadi kegiatan yang sering dilakukan untuk melepas penat dan mengisi waktu liburan. Namun, seringkali kita kebingungan dalam memilih barang yang perlu dibawa saat travelling. Terkadang kita membawa barang yang sebenarnya tidak diperlukan dan memperberat beban saat berpergian berdasarkan Kabar Viral.

Oleh karena itu, dalam artikel ini akan dibahas tentang barang-barang yang tidak perlu dibawa saat travelling.

  1. Bantal leher

Bantal leher memang berguna untuk memberikan kenyamanan saat tidur dalam pesawat atau kereta. Namun, bantal leher bisa memakan banyak tempat dalam tas dan membuat beban yang semakin berat. Saat ini, banyak maskapai penerbangan yang menyediakan bantal dan selimut bagi penumpang. Jadi, sebaiknya hindari membawa bantal leher agar tidak membebani tas travelling Anda.

Baca juga : Contoh-Contoh Sebuah Teknologi

  1. Buku-buku tebal

Bagi sebagian orang, membaca buku tebal adalah kegiatan yang menyenangkan dan dapat mengisi waktu saat travelling. Namun, membawa buku-buku tebal membutuhkan ruang yang cukup dalam tas. Saat ini, sudah banyak alternatif seperti membaca ebook melalui smartphone atau tablet. Selain lebih praktis, membaca ebook juga lebih ringan dan tidak memakan banyak tempat.

  1. Kamera besar

Kamera besar dengan lensa yang besar memang dapat menghasilkan foto yang lebih baik. Namun, membawa kamera besar juga memakan banyak tempat dan membuat tas travelling semakin berat. Saat ini, smartphone juga sudah dilengkapi dengan kamera yang bagus dan dapat menghasilkan foto yang memuaskan. Jadi, sebaiknya gunakan smartphone sebagai pengganti kamera besar.

  1. Sepatu yang tidak nyaman

Saat berpergian, sepatu menjadi barang yang paling penting untuk memberikan kenyamanan saat berjalan. Namun, sepatu yang tidak nyaman malah dapat mengganggu aktivitas travelling. Sebaiknya pilih sepatu yang nyaman dan sesuai dengan destinasi travelling Anda. Misalnya, jika Anda berencana untuk hiking, pilihlah sepatu hiking yang nyaman dan sesuai dengan medan.

  1. Koper berlebih

Terakhir, hindari membawa koper berlebih saat travelling. Koper yang terlalu besar atau terlalu banyak bisa membuat Anda kelelahan dan memperberat perjalanan. Usahakan membawa koper yang sesuai dengan kebutuhan dan ukuran yang pas untuk kapasitas Anda.

Itulah beberapa barang yang tidak perlu dibawa saat travelling.

Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam mempersiapkan barang-barang yang perlu dibawa saat travelling. Ingatlah bahwa membawa barang yang efisien dan ringan akan membuat perjalanan Anda semakin menyenangkan dan menyimpan banyak energi untuk menjelajahi destinasi yang akan dikunjungi.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Berita Viral

Most Popular

Recent Comments