Monday, December 11, 2023
Berita Viral
HomeFoods10 Kuliner Indonesia Dengan Rating Terburuk Versi Taste Atlas

10 Kuliner Indonesia Dengan Rating Terburuk Versi Taste Atlas

Kuliner Indonesia memiliki keragaman dan kelezatan yang sangat khas. Namun, tidak semua hidangan Indonesia selalu mendapat pujian tinggi dari penikmat makanan. Taste Atlas, situs web terkenal yang mengkategorikan makanan dari seluruh dunia, memiliki rating yang memberi wawasan tentang beberapa kuliner Indonesia yang mungkin kurang diminati. Kabar Viral 

Dalam artikel ini, kita akan membahas 10 kuliner Indonesia dengan rating terburuk versi Taste Atlas.

1. Rendang

Mungkin cukup mengejutkan melihat rendang dalam daftar ini, tetapi Taste Atlas memberi rating rendang di bawah ekspektasi. Terlepas dari ketenaran rendang sebagai masakan ikonik Indonesia, tampaknya beberapa orang di luar sana memiliki selera yang berbeda.

2. Nasi Tumpeng

Nasi tumpeng adalah hidangan khas Indonesia yang biasanya disajikan dalam perayaan dan acara khusus. Meskipun memiliki makna dan penting dalam budaya Indonesia, rating Taste Atlas untuk nasi tumpeng cenderung rendah.

3. Tahu Tek

Tahu tek adalah hidangan khas Surabaya yang terbuat dari tahu goreng, sayur-sayuran, dan saus kacang. Namun, Taste Atlas memberi rating yang kurang menguntungkan untuk hidangan ini.

4. Pempek

Pempek adalah hidangan Palembang yang terkenal dengan ikan dan sagu. Meskipun merupakan favorit banyak orang Indonesia, rating Pempek di Taste Atlas mungkin tidak sesuai dengan ekspektasi.

5. Sate Padang

Sate Padang adalah hidangan yang menggabungkan daging dan saus kacang pedas. Meskipun banyak yang menyukai rasa pedasnya, Taste Atlas memberi rating yang rendah untuk hidangan ini.

6. Soto Betawi

Soto Betawi adalah hidangan berkuah khas Betawi dengan daging sapi dan santan. Namun, rating Taste Atlas mungkin menunjukkan bahwa soto ini belum dikenal secara luas di dunia.

7. Laksa Bogor

Laksa Bogor adalah hidangan kuah khas Bogor dengan bumbu yang kuat. Meskipun populer di kota Bogor, rating Taste Atlas untuk hidangan ini mungkin menunjukkan kurangnya pengakuan di luar kota tersebut. Kabar Viral

8. Siomay Bandung

Siomay Bandung adalah hidangan dimsum yang populer di Bandung. Meskipun dikenal dengan cita rasa yang khas, rating Taste Atlas mungkin menunjukkan bahwa hidangan ini belum populer di tingkat internasional.

9. Sambal Belacan

Sambal belacan adalah hidangan pedas yang terbuat dari udang kering dan cabai. Meskipun sering digunakan sebagai penyedap di Indonesia, rating Taste Atlas mungkin menunjukkan bahwa rasanya mungkin tidak sesuai dengan selera semua orang.

10. Ayam Tangkap Aceh

Ayam tangkap Aceh adalah hidangan ayam goreng khas Aceh. Meskipun memiliki bumbu yang kaya, rating Taste Atlas mungkin menunjukkan bahwa hidangan ini belum banyak dikenal di luar Aceh.

Baca Juga : Lagi Viral 

Pernyataan 

Rating rendah yang diberikan Taste Atlas untuk kuliner Indonesia mungkin bukan cerminan mutlak tentang kelezatan hidangan tersebut. Selera kuliner adalah hal yang sangat subjektif, dan apa yang mungkin tidak disukai oleh satu orang bisa menjadi favorit bagi yang lain. Selain itu, citra dan popularitas kuliner Indonesia mungkin belum mencapai puncaknya di tingkat internasional. Artinya, sementara beberapa kuliner Indonesia mungkin memiliki rating rendah di Taste Atlas, mereka masih memiliki tempat istimewa dalam hati banyak orang di Indonesia. Kabar Viral

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Berita Viral

Most Popular

Recent Comments